Sewa Kantor Murah Kemang Jakarta Selatan Terbaik

Sewa Kantor Murah Kemang Jakarta Selatan Terbaik

Sewa Kantor Murah Kemang Jakarta Selatan Terbaik – Banyak sekali penyewaan kantor yang berlokasikan di jakarta selatan khususnya di daerah kemang, tetepi tidak dapat dipungkuri daerah kemang merupakan salah satu daerah highclass yang memiliki rate harga tinggi dalam berbagai hal. Mulai dari makanan, minuman, kost-kostan apalagi sewa kantor,  rate harga yang tinggi tersebut memaksa kita untuk bersaing dengan tidak tenang karena kita akan dihantui rasa takut akan sewa yang tidak terbayarkan.

SEWA KANTOR MURAH KANTORKREATIF

Mungkin harga tinggi dalam sewa kantor daerah kemang bukan suatu masala spesifik bagi mereka yang sudah menjadi raksasa bisnis dengan income ataupun tabungan yang besar, serta bukan suatu masalah juga bagi mereka para startup yang memiliki investor ataupun modal besar lainnya. Tetapi bagaimana dengan startup yang memang sedang membangun bisnisnya dalam skala menengah? Tentu harga sewa kantor yang tinggi menjadi salah satu tantangan berat bagi mereka untuk mengembangkan bisnisnya.

 

Baca juga : Sewa kantor hanya 2,8JT/bulan

 

Memang tidak semua mahal, tentu ada sewa kantor kemang dengan harga murah dibandingkan yang lain, tetapi banyak dari sewa kantor yang harganya murah tersebut memiliki fasilitas minim, berbagai contoh dapat kita lihat secara langsung setelah survei. Seperti:

 

  1. Kantornya murah, tetapi tempatnya tidak membuat kita nyaman dalam bekerja.
    Ini bisa disebabkan karena berbagai faktor, mulai dari mungkin tempatnya kumuh, kurang dijaga kebersihannya, berada dalam lokasi yang bising, dan masih banyak lagi faktor penyebab ketidak nyamanan kantor dalam bekerja
  2. Tempatnya nyaman, harga sewa kantor murah, tetapi tempatnya merupakan ruangan kosong.
    Suatu hal yang wajar memang jika kita menyewa kantor dan ruangan tersebut kosong, tetapi hal ini menyebabkan kita harus mengeluarkan cost untuk membeli meja sera kursi kerja kita
  3. Harga sewa kantor murah, tempat nyaman, dapat kursi dan meja tetapi tidak ada WIFI
    Memang sih, WIFI harganya ga mahal-mahal banget, tapi kan tetep harus keluarin cost baru lagi buat pemasangan dan pembayaran bulanannya nanti
  4. Tidak ada tempat bersantai
    Ini nih yang kadang buat para pekerja kurang ber-energi, udah kerjanya cape pas istirahat ga ada tempat yang enak buat bersantai. udah jenuh malah jadi males juga. Fasilitas lengkap juga akan terasa kurang tanpa adanya tempat bersantai saat jam istirahat tiba.

“ada ga sih sewa kantor tuh yang lengkap, sewa kantor murah, tempat nyaman, ada fasilitas, ada wifi, dan juga ada tempat bersantai?”

sewa kantor murah kemang jakarta selatan terbaik  sewa kantor murah kemang jakarta selatan terbaik

Kalau kamu nyari sewa kantor kemang murah kemang jakarta selatan terbaik dengan fasilitas lengkap KANTORKREATIF adalah solusi kamu. KantorKreatif ini merupakan salah satu tempat sewa kantor murah kemang jakarta selatan terbaik, di kantorkreatif kamu akan mendapatkan harga sewa kantor murah yang dijamin bisa disaingin samapa competitor lain yang ada jakarta selatan khususnya dikemang.

 

GA CUMA MURAH kantorkreatif menjadi sewa kantor murah kemang jakarta selatan terbaik dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya, berbagai fasilitas yang dimiliki kantor kreatif diantaranya:

  1. Receptionist
    kamu ga perlu lagi takut tamu kamu kabur karena tidak ada yang melayani, kantorkreatif udah nyediakan receptionist bersama yang akan selalu melayani tamu kamu dan juga nerimain paket-paket kamu.
  2. Meeting Room
    Ga usah pusing lagi mau diskusiin bisnis kamu, karena kantorkreatif sudah menyediakan 3 ruang meeting dengan berbagai ukuran untuk kamu pakai
  3. CCTV
    Jangan takui, kantorkreatif sudah dilengkapi dengan CCTV diberbagai sudut. Jadi hal-hal yang tidak kita inginkan akan dapat teratasi lebih mudah
  4. Breakout Area
    Di kantorkreatif tuh ada tempat bersantainya loh, jadi kantorkreatif punya balkon yang enak banget tuh buat nyantai saat istirahat ataupun buat kalian yang suka berdiskusi sambil ngeroko
  5. free Wifi
    Kantorkreatif sudah menyediakan wifi berkecepatan tinggi yang dapat digunakan oleh seluruh penghuni dikantorkreatif, lumayan banget deh buat minimalisir cost
  6. Lift
    Buat kalian yang ruang kerjanya bukan dilantai 1, kantorkreatif udah nyediain lift buat kalian pakai. Jadi kamu ga perlu cape-cape lagi naik tangga buat menuju ruangan kamu
  7. Lahan Parkir
    Ga usah lagi bingung parkir dimana, disekitar kantorkreatif banyak banget lahan parkir yang bisa kamu pakai

Gimana? lengkap banget kan? Jadi tunggu apalagi, buruan deh kamu survei lokasi dan deal ruangan sewa kantor murah kemang jakarta selatan terbaik yang kamu inginkan hanya di kantorkreatif

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment